Blog / Food Preparation

Food Preparation

Sat, 20 Nov 2021

Food Preparation

Yuhuu...Apa kabar Pahlawan Dapur?

Tetap sehat, tetap masak dan tetap makan enak yah

Judulnya kali ini kita bahas soal Food Preparation atau sering juga disebut Persiapan menyiapkan makanan untuk jangka panjang. Atau bisa juga bikin makanan yang dipersiapkan untuk waktu tertentu dan membantu kita masak tiap hari, jadi bahan makanan gak terbuang sia-sia.

Kan banyak nih mak, kadang tiap hari bingung mikirin masak apa, ujungnya waktu ke pasar malah beli yang gak penting, dan akhirnya uang belanja gak terkontrol. Jadi bablas deh keuangan bulanan :(

Untuk mengatasi hal itu, Laukpauk bikin mudah! Install Aplikasi Laukpauk di Playstore dan temukan banyak paket-paket masak hemat yang gak bikin kantong bolong, tapi tetap makan enak buat sekeluarga. Mulai dari Paket 20 ribu/hari untuk sekeluarga. Muraaaah kali!

Tinggal liat mau masak apa, pilih paketnya, pesan dan cuss bahannya diantar langsung kedepan rumah. Mudah dan menyenangkan!

Masih kurang hemat? Saat pendaftaran pertamamu di Aplikasi Laukpauk masukkan kode referal LAUKPAUKASIK dan dapatkan potongan belanja 25ribu untuk belanja pertamamu.

Yukk ahh...cuss langsung install aplikasi Laukpauk sekarang!

Kalau Apakali, Laukpauk Aja!